Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Shiptember, Menu Kudapan Berbahan Dasar Hidangan Laut Ala Aston Inn Pandanaran

Kudapan berbahan dasar hidangan laut di Aston Inn
Pandanaran Semarang.
Semarang-Aston Inn Pandanaran Semarang kembali menghadirkan kreasi menu terbaru dari tim Food & Beverage, di awal September 2024 ini.

Yakni, berbahan dasar hidangan laut dan dipadukan dengan saos serta tempat makan yang unik.   

Executive Chef Aston Inn Pandanaran Semarang Chef Ganjar mengatakan bagi pecinta kudapan, pihaknya menghadirkan menu terbaru berupa makanan ringan berbahan dasar hidangan laut. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, Sabtu (7/9).

Chef Ganjar menjelaskan, hidangan laut yang disajikan berupa udang dan cumi cumi serta ikan fillet.

"Kami memilih bahan tersebut karena kepopulerannya serta menjadi favorit di masyarakat. Tidak hanya itu saja, kami hidangkan jamur inoki, onion ring dan kentang goreng serta dilengkapi dengan dua macam saos yaitu saos tartar dan mentai," kata Chef Ganjar.

Chef Ganjar menjelaskan, selain dari isi kudapan yang disajikan, dalam penyuguhannya pihaknya menggunakan tempat berbentuk kapal l.

Tujuannya, agar para tamu yang memesan menu tersebut dapat menikmati dua hal sekaligus.

Yaitu kudapannya serta tempat makanannya yang berbentuk kapal. 

"Hidangan terbaru kami ini dapat langsung Anda nikmati untuk dua orang sekaligus serta mendapatkan gratis minum dan sangat pas saat hangout bersama teman atau keluarga di 40lane cafe. Menu Shiptember ini tidak hanya untuk makan di tempat, bagi tamu yang menginap dan sudah merasa lelah dari perjalanan jauh dapat langsung menghubungi room service kami untuk menikmati kelezatan kudapan terbaru kami di kamar," jelas Chef Ganjar.

Aston Inn Pandanaran Semarang tidak akan berhenti untuk terus berinovasi dan berkreasi, untuk memberikan yang terbaik bagi para tamu selama September 2024. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar