Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pecinta Barbeque Mari Merapat, Aston Inn Pandanaran Punya Menu Istimewa

Chef Aston Inn Pandanaran Semarang menunjukkan menu
baru bagi para pengunjung.
Semarang-Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan gebrakan baru memadukan antara dinner barbeque dengan peragaan busana, serta keindahan gemerlap malam Kota Semarang dari rooftop.

Yakni, lewat gelaran Barbeque Fashion & Dinner.

General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali mengatakan pihaknya menghadirkan All You Can Eat barbeque, pada 4 Oktober 2024 di Altitude Sky Lounge. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Menurutnya, Aston Inn Pandanaran Semarang menyajikan beragam macam menu mulai dari hidangan pembuka berupa tropical green salad dan chicken manggo salsa serta greek salad dengan 10 pilihan dressing.

Kemudian soup Tom Yam dan Wild Mushroom souop dried inoki.

"Untuk hidangan utamanya kami menghidangkan rice pillaf, baked potato cheese, grilled vegetables, crispy squid with spicy thai sauce serta chicken tikka masala. Kami juga menghidangkan menu live cooking dengan pasta station, beef burger, doner kebab dan turkish chicken shish kebab. Sedangkan untuk Barbeque grill dapat menikmati sosis, bratwurst, udang, ikan, chicken fillet, skewer dan sate serta kofta," kata Ibnoe 

Ibnoe menjelaskan, para tamu juga dapat menikmati Teppanyaki grill dengan chicken cajun dan mongolian beef. 

Sebagain hidangan penutup pihaknya menyajikan tropical fresh fruit, assorted pastry, waffle pancake dan ice cream serta caramilized banana, fruit cocktail dan assorted pudding.

"Selain itu, para tamu akan disuguhkan alunan musik akustik serta berkesempatan mendapatkan lucky draw yang telah kami siapkan," jelasnya.

Tidak hanya itu saja, Aston Inn Pandanaran Semarang bekerja sama dengan busana muslim Al Fath dan Margaria menghadirkan pentas peragaan busana.

Para tamu tidak hanya dapat menikmati kelezatan hidangan yang disajikan, tapi dapat menikmati pertunjukan busana muslim dari Al Fath dan busana batik dari Margaria. 

"Para tamu tentu saja akan dihibur oleh alunan musik akustik. Kami tidak akan berhenti untuk terus berinovasi, berkreasi serta membuat gebrakan baru dengan membuat acara BBQ Fashion & Dinner," pungkas Ibnoe. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar