Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Donasi Untuk Yayasan Buddha Tzu Chi, Smartfren Serahkan Rp200 Juta

Smartfren menyerahkan donasi ke Yayasan Buddha 
Tzu Chi.
Semarang-Smartfren kembali menyelenggarakan 100% untuk Indonesia Charity Golf Tournament 2024, dan berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp200 juta. 

Donasi tersebut diserahkan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi, dengan harapan dapat disalurkan untuk penguatan ekonomi masyarakat dan pendidikan maupun berbagai misi sosial lainnya.

Chief Executive Officer Smartfren Andrijanto Muljono mengatakan turnamen golf amal merupakan yang kedua digelar Smartfren. 

Menurutnya, berbagai perusahaan dan stakeholder industri telekomunikasi berkumpul memberikan dukungan dalam penyelenggaraan acara amal tersebut.

Andrijanto menjelaskan, selain menyelenggarakan turnamen golf amal pihaknya juga memerkenalkan kembali Kartu Perdana Golf yang memberikan berbagai manfaat bagi pehobi olah raga tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh peserta yang mendukung terselenggara dan terkumpulnya donasi amal ini. Selain sebagai olah raga dan ajang silaturahmi, acara ini juga merupakan wujud dari filosofi bisnis Smartfren, Garda Persatuan, yang bertujuan menyelenggarakan kegiatan positif yang menyatukan dan bersama-sama memberikan kontribusi positif kepada masyarakat," kata Andrijanto.

Sekretaris Umum Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Hong Tjhin menambahkan, Yayasan Buddha Tzu Chi merupakan yayasan yang universal dan bergerak di bidang amal dan kesehatan sosial serta pendidikan. 

Yayasan tersebut melibatkan partisipasi dari seluruh agama, berbagai suku dan ras serta hadir di 128 negara. 

Berbagai donasi yang terkumpul, disalurkan untuk membantu mendukung kesejahteraan masyarakat.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Smartfren seluruh partner yang ikut serta mendukung acara ini. Donasi tersebut akan kami gunakan 100% untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan amal ini dapat menyalakan lebih banyak lagi pelita hati di orang-orang," ucap Hong Tjhin. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar