Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Warga Sekitar Aston Inn Pandanaran Kebagian Tumpeng Kemerdekaan

Aston Inn Pandanaran Semarang menyerahkan tumpeng 
kepada Kelurahan Pekunden.
Semarang-Sejumlah warga yang berada di sekitar Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, mendapatkan tumpeng kemerdekaan RI.

Tumpeng itu dibagikan, sebelum digelar malam tirakatan menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan RI.

General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali mengatakan guna menyambut HUT Kemerdekaan, pihaknya turut berpartisipasi dengan memberikan tumpeng kepada warga sekitar hotel dan juga Kelurahan Pekunden. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Ibnoe menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut untuk menambah guyub rukun kebersamaan dalam merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kami turut berpartisipasi dengan memberikan tumpeng nasi kuning sebanyak lima buah secara langsung kepada warga sekitar hotel dan Kelurahan Pekunden. Tumpeng yang kami berikan ini, sebagai bagian ikut menyemarakkan hari kemerdekaan bersama warga," kata Ibnoe.

Ibnoe berharap, kegiatan pembagian tumpeng kemerdekaan selalu rutin diadakan setiap tahun.

Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Aston Inn Pandanaran Semarang, untuk menjaga silaturahim dan hubungan baik yang sudah terjalin sejak awal berdirinya hotel dengan warga sekitar. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar