Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Resmi Mengaspal di Jateng-DIY, Intip Kecanggihan All-New 5 dan First-Ever BMW i5

Sales counter BMW Astra Semarang menunjukkan fitur 
yang tersedia di First-Ever BMW i5.
Semarang-All-New 5 dan First-Ever BMW i5, akhirnya resmi mengaspal di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

BMW 520i M Sport dan BMW i5 eDrive40 M Sport adalah adalah BMW Seri 5 generasi ke-delapan, dalam varian mesin bensin dan mesin penggerak listrik penuh.

Kepala Cabang BMW Astra Semarang Ahmad Rifai mengatakan BMW 520i M Sport dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo Technology,  Turbocharger dan teknologi 48-volt mild hybrid serta menghasilkan output maksimal hingga 190 hp dan torsi maksimum 310 Nm. Hal itu dikatakan saat ditemui di kantor cabang, Senin (19/8).

Rifai menjelaskan, untuk BMW i5 eDrive40 M Sport dilengkapi teknologi BMW eDrive generasi kelima yang ditingkatkan secara ekstensif. 

Motor listrik BMW i5 eDrive40 menggerakkan roda belakang dan menghasilkan output maksimum 340 hp dan torsi maksimum hingga 430 Nm, dengan fungsi Sport Boost atau Launch Control. 

Selain itu, BMW i5 eDrive40 dilengkapi baterai sebesar 81,2kWh dan sanggup menjangkau 582 kilometer.

"BMW Seri 5 adalah salah satu model favorit pelanggan di Jawa Tengah-DIY. Model ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dari sebelumnya, desain sporty dan minimalis. Dan untuk pertama kalinya, mesin penggerak full listrik. Hari ini kami hadirkan BMW 520i dan BMW i5 untuk pertama kalinya di Jawa Tengah dan DIY," kata Rifai.

Lebih lanjut Rifai menjelaskan, khusus untuk BMW i5 eDrive40 cocok digunakan sehari-hari dan mengusung baterai bertegangan tinggi yang dapat diisi dengan arus searah dengan daya hingga 205 kW. 

Untuk harga, BMW 520i M Sport ditawarkan Rp1,3 miliar on the road wilayah Semarang dan BMW i5 eDrive40 M Sport ditawarkan Rp2,3 miliar on the road wilayah Semarang.

"Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra bali beli dan servis maupun jual BMW di wilayah Jawa Tengah-DIY, Anda dapat menghubungi BMW Astra Semarang dan Ringroad Selatan," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar