Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Celebrate Indonesia, CitraGrand Semarang Tawarkan Diskon PPN DTP Sampai Rp110 Jutaan

Salah satu rumah contoh Attic yang ditawarkan tim 
CitraGrand Semarang.
Semarang-CitraGrand Semarang menawarkan promo PPN DTP sampai Rp110 jutaan, untuk beberapa tipe rumah mulai dari Adrina, Daisy, Cassie, Adella dan Alana serta Ruko Melbourne.

Melalui open house Celebrate Indonesia yang digelar 18 Agustus 2024, pengunjung yang membeli salah satu unit properti akan mendapatkan diskon sebesar 17 persen.

General Manager CitraGrand Semarang Cholief Choerrasjaini mengatakan pihaknya mencoba menarik minat masyarakat, untuk berkunjung dan memboyong salah satu unit yang ditawarkan. Hal itu dikatakan saat ditemui di lokasi perumahan, Rabu (14/8).

Tahun ini, pihaknya juga menyediakan produk rumah baru, yakni Red Terracotta 3. 

Cholief menjelaskan, Red Terracotta 3 masuk kategori smart home dengan mengoptimalkan bagian atap menjadi ruang fungsional atau disebut Attic room.

Hasilnya, rumah yang terlihat memiliki dua lantai tetapi sebenarnya mempunyai tiga lantai di dalamnya.

"Kebetulan klaster Red Terracotta 3 ini adalah klaster terakhir berada di pojokan, sehingga view-nya cukup bagus. Ini view-nya adalah hutan. Jadi, orang yang punya rumah di Red Terracotta 3 setelah pulang kerja, masuk rumah dan melihat view luar lingkungannya hijau," kata Cholief.

Lebih lanjut Cholief menjelaskan, klaster Red Terracotta 3 merupakan rumah Attic dengan lebar enam dan tujuh meter dengan banyak varian.

Ada rumah yang murni dua lantai tidak memiliki ruang Attic, dan ada juga rumah dua lantai dengan ruang Attic.

Selain itu, ada juga varian dengan teras di bagian belakang karena memang posisi rumah tersebut cukup bagus.

"Saat ini sudah terjual lebih 10 unit tipe Attic. Rumah ini jadi rumah yang cukup unik di Semarang," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar