Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Begini Cara Aston Inn Pandanaran Ceriakan Anak-anak di Hari Anak Nasional

Sejumlah anak mengikuti kegiatan mewarnai yang
diadakan Aston Inn Pandanaran Semarang.

Semarang-Guna memberikan edukasi dan hiburan kepada anak-anak, Aston Inn Pandanaran Semarang menggelar Kid’s Table Manner batch 2 dan Kid’s Coloring.

General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali mengatakan Kid’s Table Manner Batch 2, merupakan kelanjutan kesuksesan pada batch 1. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Ibnoe menjelaskan, batch ke 2 diikuti sekira 50 peserta anak dengan mengikuti kegiatan mulai dari ice breaking dan membuat kreasi sandwhich.

Tak ketinggalan, chef Ganjar juga live cooking dengan membuat spaghetti carbonara dan dilanjutkan demo membuat milkshake orea bersama F&B team serta making bed.

Puncak acara table manner, dengan memberikan pelatihan etika makan yang baik dan benar. 

Menurut Ibnoe, pihaknya juga menggelar Kid’s Coloring Competition sebagai penutup rangkaian kegiatan kerja sama dengan Faber Castle.

"Kami bangga dapat mengadakan serangkaian kegiatan selama liburan sekolah tahun ini dengan menghadirkan kegiatan yang memadukan antara edukasi dan hiburan dengan Kid’s Table Maner. Selain itu kegiatan kids coloring ini sebagai bagian dalam rangka memperingati hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli," kata Ibnoe.

Sementara, pihaknya juga menggelar kegiatan sosial kemanusiaan berupa aksi donor darah kerja sama dengan PMI Kota Semarang.

Dengan mengambil tema "Stay Healthy, Save A Life", pihaknya mengajak seluruh karyawan hotel dan jamaah Masjid Al Fitri sekitar melakukan aksi donor darah.

"Dengan berdonor darah, kita juga beramal untuk mereka yang membutuhkan sehingga dapat menyelamatkan jiwa," pungkas Ibnoe. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar