Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Yuk Icip-icip Menu Baru di Aston Pandanaran Semarang, Dijamin Nagih

Menu minuman baru di Aston Inn Pandanaran.
Semarang-Demi memanjakan para pengunjung tamu, Aston Inn Pandanaran Semarang kembali menghadirkan kreasi menu terbaru di Juli 2024 ini.

Kreasi menu terbaru itu, tercipta dari tim Food & Beverage Aston Inn Pandanaran Semarang.

Yakni, berbahan dasar ikan laut dengan dipadukan rumput laut serta minuman yang populer diracik dengan sentuhan modern.   

Executive Chef Aston Inn Pandanaran Semarang Ganjar Trisaputra mengatakan menu pertama adalah hidangan makanan ringan, yang terbuat dengan berbahan dasar ikan khususnya ikan makarel dan rumput laut.

Menu tersebut adalah Crunchy Seaweed, yang disajikan mulai Juli ini.

Chef Ganjar menjelaskan, hidangan ikan makarel giling digoreng dengan nori (rumput laut) dan disajikan bersama saus sesame mayo.  

"Hidangan kedua adalah minuman segar yang sudah sangat populer di masyarakat, yaitu es teler. Tim F&B kami meracik ulang es teler tersebut dengan lebih modern serta dengan standard hotel berbintang tanpa menghilangkan cita rasanya," kata Chef Ganjar.

Menurutnya, di dalam es teler terdapat bahan bahan seperti buah nangka, biji selasih, nata de coco, alpukat, susu, air kelapa dan sirup vanila.

Campuran bahan itu akan menjadikan sebuah hidangan yang menyegarkan dan cocok untuk menemani saat sedang menikmati hidangan makan siang atau malam di 40 Lane Cafe.

"Kami  tidak akan berhenti untuk berinovasi, berkreasi untuk memberikan yang  terbaik  bagi para tamu kami agar dapat di nikmati oleh semua orang dan semua lapisan masyarakat khususnya untuk warga Semarang," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar