Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mau Sewa Apartemen Dapat Handphone? Intip Caranya

SVP Head of Sales & Distribution Circle Java 
Indosat Ooredoo Hutchison Joko Tri Wibowo (kiri) 
CEO Cordova Edupartment JE robbyantono (kanan) ber-
jabat tangan menandai telah ditandatanganinya 
kontrak kerja sama co-branding Cordova I-Fest.
Semarang-Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 menandatangani kontrak kerja sama dengan Pilar Corporation (PilarCorp) melalui Cordova Edupartment Semarang. 

Penandatanganan kerja sama co-branding yang bertajuk Cordova IM3 Postpaid Festival (Cordova I-Fest) dilakukan Head of Region Central Java Indosat Ooredoo Hutchison Soejanto Prasetya, dengan CEO Cordova Edupartment JE Robbyantono di Ballroom Cordova Edupartment, Semarang, belum lama ini.

Melalui program co-branding ini, calon pembeli dan penyewa unit properti Cordova Edupartment akan mendapatkan gawai dan paket Prime dari IM3 Postpaid dengan kuota hingga 150 GB per bulan selama 24 bulan.

Selain itu, juga mendapat diskon tagihan hingga 25 persen untuk transaksi di Google Play, telepon dan SMS ke semua operator hingga 100 menit serta layanan customer service prioritas.

Peserta program bundel juga akan mendapat kartu uang elektronik senilai Rp1 juta serta diskon menarik produk IM3 Postpaid lainnya.

Head of Region Central Java Indosat Ooredoo Hutchison Soejanto Prasetya mengatakan dalam kerja sama co-branding ini, IM3 akan turut menghadirkan program loyalitas untuk memberikan pengalaman layanan digital kelas dunia kepada pemilik dan penghuni properti di bawah pembangunan dan pengelolaan PilarCorp. 

Dengan kolaborasi ini, Indosat dan PilarCorp menghadirkan kombinasi antara pengalaman digital kelas dunia dan hunian modern.

Soejanto menjelaskan, secara berkesinambungan, kemitraan ini diharapkan dapat menambah gairah para milenial yang berstatus mahasiswa maupun pekerja profesional untuk memiliki properti idaman di tengah kota Semarang. 

"Indosat berkomitmen untuk menghadirkan layanan digital kelas dunia dan juga memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan. Kami menyambut baik kerja sama dengan PilarCorp untuk memberikan pengalaman digital yang mengesankan bagi calon penghuni Cordova Edupartment melalui IM3 Postpaid. Selain itu, kemitraan ini dapat membuka peluang baru bagi PilarCorp untuk menghadirkan konektivitas internet yang berkualitas bagi pemilik dan penghuni propertinya yang produktif dan menginginkan hunian berkonsep smart technology. Hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia," kata Soejanto.

Sementara CEO Cordova Edupartment JE Robbyantono menambahkan, Cordova Edupartment saat ini telah berhasil menjadi apartemen eksklusif bagi mahasiswa di Kota Semarang dengan keunggulan yang ditawarkan.

Beberapa keunggulan itu di antaranya adalah tersedia unit tipe studio hingga empat bedroom, jaminan sewa hingga empat tahun bagi yang ingin berinvestasi serta dekat dengan kampus Universitas Diponegoro (Undip) Tembalang.

 "Kerja sama dengan Indosat yang akan menghadirkan konektivitas kelas dunia juga akan semakin meningkatkan keyakinan para investor untuk berinvestasi di Cordova yang selama ini telah terbukti memiliki rata-rata tingkat hunian sewa tahunan sangat tinggi yaitu lebih dari 83 persen," ujar Robby. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar