Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, Aston Inn Pandanaran dan Wartawan Gelar Perlombaan

Sejumlah wartawan saat mengikuti lomba buat rujak
yang diadakan Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.
Semarang-Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI tahun ini, Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang menggelar lomba 17an yang diikuti sejumlah wartawan dan staf hotel.

Kegiatan itu tidak hanya untuk ikut menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI saja, tapi juga sebagai ajang mempererat tali silaturahim dengan wartawan di Kota Semarang.

Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengatakan perlombaan yang digelar di antaranya adalah lomba membuat rujak beregu terdiri tiga orang, umpan bola beregu dan memasukkan pensil ke botol beregu. Hal itu dikatakan melalui siaran pers, belum lama ini.

Menurut Pora, guna menambah semangat pertandingan itu manajemen Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang menyediakan hadiah menarik untuk diperebutkan.

"Dengan mengambil tema 'Satukan hati, Satukan Tekad, Melangkah Bersama Management dan Media' ini kami angkat dengan harapan  management Aston Inn Pandanaran Semarang dengan rekan-rekan media terus bersinergi. Menyatukan hati serta tekad dan melangkah bersama untuk kemajuan pariwisata khususnya di kota Semarang yang semakin berkembang," kata Pora.

Lebih lanjut Pora menjelaskan, pihak Hotel Aston Inn Pandanaran juga menggelar pertandingan bulutangkis dengan salah satu hotel bintang empat di Semarang.

Sebagai penutup dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan RI, manajemen Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang memberikan tumpeng Merah Putih kreasi dari Chef Ganjar Trisaputra kepada warga sekitar hotel. 

"Kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan RI tahun ini begitu spesial bagi Aston Inn Pandanaran Semarang, karena selain untuk menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia juga untuk lebih mempererat hubungan yang sudah terjalin baik dengan media dan warga sekitar hotel serta rekan sesama hotelier," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar