Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Apresiasi Pelanggan BBM Berkualitas, Pertamina Berikan Cashback 45 Persen

Pelanggan saat mengisi BBM di SPBU Pertamina.
Semarang-Pertamina memberikan potongan harga atau cashback bagi para pengguna kendaraan, yang membeli bahan bakar minyak (BBM) berkualitas dan ramah lingkungan.

Terutama untuk pembelian produk Pertamax Series dan Dexlite Series melalui aplikasi MyPertamina, maka akan mendapatkan potongan harga sebesar 45 persen.

Pjs Area Manager Communication, Relation and CSR Regional Jawa Bagian Tengah Pertamina Patra Niaga Marthia Mulia Asri mengatakan pihaknya tidak hanya mendorong masyarakat menggunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan saja, tapi juga pemanfaatan aplikasi MyPertamina sebagai sarana pembayaran secara nontunai. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, Jumat (11/8).

Marthia menjelaskan, saat ini metode bertransaksi dengan cara nontunai sudah banyak digemari masyarakat.

Selain lebih praktis, juga tidak perlu menyiapkan uang kembalian dan meminimalisir adanya peredaran uang palsu (upal) hingga mendapatkan promo menarik lainnya.

Menurut Marthia, untuk bisa mendapat promo potongan harga saat pembelian BBM berkualitas di SPBU menggunakan aplikasi MyPertamina sebesar 45 persen itu berlangsung sejak 25 Juli hingga 31 Agustus 2023.

"Untuk mendapatkan cashback MyPertamina sebesar 45 persen atau sebesar maksimal Rp15 ribu, konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp30 ribu dengan metode pembayaran LinkAja dan transaksi minimal Rp17 ribu dengan metode pembayatan OVO. Program ini berlaku pada jam bertransaksi dilakukan antara pukul 06.00 sampai dengan 22.00 WIB dan cashback didapatkan sebanyak satu kali per user selama periode promo berlangsung," kata Marthia.

Lebih lanjut Marthia menjelaskan, saat ini SPBU Pertamina yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina sudah tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Oleh karena itu, masyarakat juga diminta untuk selalu menggunakan produk-produk berkualitas dan ramah lingkungan dari Pertamina. 

"Selain kualitas mesin kendaraan kita terjaga, juga banyak promo menarik yang bisa didapatkan. Tentunya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar