Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Raih Penghargaan Selular Awards 2023

Chief Commercial Officer Smartfren Andrijanto 
Muljono (kanan) saat menerima penghargaan Selular
Award 2023.

Semarang-Smartfren meraih penghargaan Best Social Movement - Gerakan 100% untuk Indonesia.

Gerakan tersebut merupakan serangkaian program dan inisiatif yang dirancang inklusif, untuk mendorong digitalisasi dan literasi digital di berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

Sejumlah inisiatif yang termasuk dalam gerakan telah diselenggarakan di berbagai wilayah operasional Smartfren, dan diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Chief Commercial Officer Smartfren Andrijanto Muljono mengatakan beberapa inisiatif yang dilakukan di antaranya gerakan internet untuk Indonesia, yang mengajak masyarakat terlibat dalam upaya pengembangan potensi lokal dengan memberikan dan memanfaatkan akses internet.

Selain itu ada gerakan Teman UMKM Indonesia yang fokus pada pengembangan potensi lokal, dan digitalisasi untuk membawa UMKM naik kelas.

Andrijanto menjelaskan, gerakan Teman Pintar Indonesia sebagai medium literasi digital untuk anak muda dan para ibu hingga saat ini telah menjangkau lebih dari 30 ribu orang di hampir 150 kota.

Kemudian juga ada gerakan Teman Kreasi Indonesia yang merupakan wadah kolaborasi dengan berbagai usaha lokal, dan WOW 100% untuk Indonesia telah berjalan di sejumlah kota sebagai wadah untuk menampilkan berbagai potensi dari sisi komunitas serta usaha lokal.

"Gerakan 100% untuk Indonesia adalah komitmen Smartfren untuk menyatukan seluruh anak muda di Indonesia dengan berbagai programnya, membawa UMKM untuk naik kelas dan membawa digitalisasi ke berbagai aspek kehidupan," kata Andrijanto.

Lebih lanjut Andrijanto menjelaskan, penghargaan Selular Awards menjadi dorongan semangat bagi Smartfren agar konsisten menjalani upaya tersebut hingga menghasilkan kontribusi positif untuk Indonesia.

Smartfren juga memborong dua kategori penghargaan lain, yaitu Best eSIM Provider untuk Smartfren eSIM, dan Best Operator for Business untuk Smartfren Business.

"Kedua penghargaan tersebut menjadi penanda konsistensi Smartfren untuk terus memberikan kualitas terbaiknya kepada masyarakat. Sejak awal teknologi eSIM muncul, Smartfren bergerak cepat sehingga menjadi operator telekomunikasi pertama di Indonesia yang menghadirkan eSIM untuk pelanggan," jelasnya.

Melalui Smartfren Business, perusahaan juga terus menghadirkan solusi-solusi terbaik yang dapat diadopsi berbagai bisnis di tingkat mikro, kecil, menengah maupun besar. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar