Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Nasmoco Optimalkan Bengkel Untuk Layani Pemudik

Sejumlah mekanik Nasmoco Group sedang memerbaiki kendaraan milik
pelanggan yang akan digunakan untuk mudik Lebaran. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Tahun ini, Nasmoco Group kembali menggelar program spesial menyambut Ramadan dan Lebaran. Yakni Pre-Holiday Campaign, yang dimulai sejak 7 Mei sampai 2 Juni 2018 di 22 diler di seluruh wilayah Jateng-DIY.

Service Departmen Head Nasmoco Group Dwi Aprianto mengatakan program Pre-Holiday Campaign merupakan salah satu bentuk komitmen pihaknya, untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan dan pemilik mobil Toyota.

Guna memberikan kemudahan kepada pelanggan yang akan mudik menggunakan kendaraannya, jelas Dwi, pihaknya melayani masyarakat yang akan melakukan servis rutin atau berkala. Program ini juga untuk mengantisipasi libur Lebaran dan lonjakan permintaan akan servis, setiap mendekati hari raya.

Oleh karenanya, jelas Dwi, di setiap diler Nasmoco seluruh sumber daya manusia dan infrastrukturnya akan dioptimalkan. Dari yang biasanya setiap stall mampu mengerjakan empat unit kendaraan, menjelang Lebaran kapasitasnya akan ditingkatkan menjadi enam kendaraan per harinya.

Dwi menjelaskan, menjelang Lebaran ini diperkirakan akan ada kenaikan 11-12 persen permintaan servis dibanding bulan-bulan biasanya.

"Biasanya ada kenaikan antara 11-12 persen dari rerata per bulannya. Tahun lalu saja, menjelang Lebaran bisa sampai 28 ribu unit dari biasanya 25 ribu unit. Jadi, kita akan tingkatkan beberapa kapasitas untuk mendukung program pre holiday campaign, terutama bagi bengkel 24jam kita optimalkan," kata Dwi.

Lebih lanjut Dwi menjelaskan, nantinya selama arus mudik pihaknya akan menyiagakan bengkel siaga di sejumlah tempat. Terutama, di diler Nasmoco yang biasa dijadikan jalur mudik.

Selain itu, Nasmoco Group juga membuka bengkel-bengkel yang beroperasi selama 24 jam di samping posko siaga. Sehingga, pelanggan yang akan membutuhkan pelayanan servis tidak merasa kesulitan.

"Kami juga tetap menyiagakan mobil-mobil NEA yang selama ini sangat membantu masyarakat," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar