Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hanya Rp30 Ribu, Anak Zaman Now Bisa Internetan

Sejumlah SPG menunjukkan produk Smartfren yang bisa
mendukung aktivitas anak zaman now di dunia maya. 
Semarang-Hanya dengan kartu perdana 4G GSM 30K seharga Rp30 ribu, akan mendapatkan total kuota hingga enam giga bite (GB). Kuota utama dan kuota bonus berlaku penuh di jaringan 4G selama 24 jam.

Biasanya, dengan besarnya kuota yang didapat dan ditebus murah menjadi incaran anak-anak muda zaman sekarang atau zaman now. Yakni, para generasi Z dan generasi milenial yang tidak bisa terpisahkan dari kegiatan berselancar di dunia maya atau online. 

Regional Head Smartfren Northern Central Java Arinto Utama mengatakan aktivitas dari kaum muda yang senang menjelajah di dunia maya, ditangkap PT Smartfren Telecom, Tbk dengan menghadirkan kartu perdana terbaru 4G GSM+ seharga Rp30 ribu dengan total kuota sebesar enam GB. 

Menurutnya, total kuota kartu perdana 4G GSM+ Rp30 ribu dibagi menjadi dua. Yakni kuota utama sebesar tiga GB dan kuota tengah malam sebesar tiga GB. 

Selain itu, jelas Arinto, apabila pelanggan melakukan pengisian ulang minimum Rp60 ribu setiap bulannya akan mendapatkan tambahan bonus sebesar dua GB melalui program gratis internet setahun (GIS). Kuota bonus GIS bisa diperoleh selama setahun penuh.

"Smartfren melihat bahwa anak muda zaman now kebanyakan adalah pelajar dan juga milenial atau para profesional muda. Mereka tidak bisa lepas dari kebutuhan untuk selalu terkoneksi dengan internet. Baik itu digunakan untuk sosial media, streaming, browsing atau sekadar chatting," kata Arinto yang dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com

Lebih lanjut Arinto menjelaskan, pihaknya juga menghadirkan pilihan bagi para pelanggan yang membutuhkan kuota besar dengan pilihan kartu perdana GSM 4G sebesar Rp60 ribu berisi total kuota sebesar 13GB dan Rp75 ribu dengan total kuota internet hingga 15GB. 

"Semua kartu perdana Smartfren 4G GSM+ bisa digunakan di perangkat open market handset 4G yang mendukung band 5 dan band 40. Misalnya iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorolla, hingga Evercoss. Pelanggan bisa memeroleh di galeri dan outlet resmi yang ditunjuk Smartfren," tandasnya. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar