Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ditanya Soal Pilgub Jateng, Buwas: Biarkan Saya Selesaikan Tugas Sebagai Kepala BNN

Komjen Pol Budi Waseso
Kepala BNN RI 
Semarang-Nama Budi Waseso yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, sedang ramai dibicarakan dalam bursa pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng 2018 mendatang. Bahkan, beberapa spanduk yang mengusung nama Buwas sebagai calon gubernur terpajang di sejumlah ruas jalan di Kota Semarang dan daerah lain di Jawa Tengah.

Buwas ketika dikonfirmasi usai menggelar pengungkapan pabrik pembuatan pil paracetamol cafein carisoprodol (PCC) di Semarang, Senin (4/12) mengaku tidak tahu menahu soal spanduk atau baliho dirinya maju di Pilgub Jateng 2018. Bahkan, dirinya juga belum pernah berkomunikasi dengan petinggi partai politik (parpol), baik di tingkat pusat maupun daerah.

Menurutnya, dirinya masih berkonsentrasi dengan jabatan yang diemban sekarang ini sebagai kepala BNN RI hingga selesai. Karena, sebagai abdi negara akan menjalankan tugasnya sebaik mungkin hingga paripurna.

"Biarkan saya mengabdi dulu di BNN sampai selesai. Kalau nanti sudah selesai pengabdian saya di BNN dan ternyata negara membutuhkan saya, di situlah saya siap. Tapi kita lihat saja nanti," kata Buwas.

Menurut perwira bintang tiga itu, dirinya belum berpikir untuk maju dalam Pilgub Jateng 2018. Dirinya juga tidak berpikir untuk terjun di dunia politik.

Diketahui, nama Buwas muncul dalam bursa pencalonan Pilgub Jateng setelah Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrum Marham menyebutkan akan mengusungnya di kontestasi Pilgub Jateng.

Budi Waseso merupakan perwira Polri kelahiran Pati, Jawa Tengah. Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1984 tersebut, sempat menjabat sebagai kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar